Bantuan
Cara pesan / order?
- Buat akun di www.gamezone.co.id/my-account
- Isi semua informasi billing dan shiping dengan bernar.
- Klik Add to Cart, selesai klik Checkout, dan ikuti & isilah alur pertanyaan selengkap mungkin hingga selesai. Lebih jelas dapat melihat video berikut.
Cara Pembayaran?
1. Transfer/setor ke
BCA 0110613768,
Mandiri 1440010228705,
BRI 005101080893509
BNI 1222122226,
cabang Malang, atas nama Harman Lukita.
Lakukan konfirmasi pembayaran maximum 1x24jam pada link :
Cek status pesanan?
Anda dapat melacak pesanan di www.gamezone.co.id/order-tracking. Masukkan nomor pesanan & tekan PERIKSA. Cek nomor pesanan pada halaman akun.
Edit informasi Akun saya?
Ubah informasi akun pada www.gamezone.co.id/my-account/edit-account/
Membatalkan pesanan?
Dalam waktu 1×24 jam tidak terdapat konfirmasi pembayaran, secara otomatis pesanan anda kami batalkan. Anda dapat melakukan pesanan lagi, jika pesanan anda dibacatalkan.
Komplain?
Anda dapat mengirim pesan kepada kami lelaui link kontak berikut http://www.gamezone.co.id/contact/
Apakah pengiriman bisa dilakukan keseluruh indonesia?
Bisa! Pengiriman dilakuan dengan agen pengiriman JNE, POS, J&T, Wahana, dll. Untuk melihat ongkos kirim, dapat dilihat pada saat melakukan checkout yang otomatis disesuaikan dengan alamat tujuan pengiriman.
Ketentuan Garansi?
- Anda dapat mengajukan permohonan tukar produk yang cacat/rusak/tidak sesuai nota, dengan menyertakan detail masalah & fotonya (www.gamezone.co.id/). Produk harus dalam keadaan baik semula/segel utuh.
- Setelah barang anda sampai kepada kami kembali, segera kami cek untuk kami pertimbangkan penukaran dengan produk yang sama, atau diperbaiki, atau mengembalikan dana Anda bilamana stok kebetulan telah habis.
- GAMEZONE berhak menentukan kebijakan retur / refund. Biaya pengiriman ditanggung oleh Pelanggan.