Feauture

0 item - Rp0,00

FAQ

PEMESANAN
 
Cara pesan
Klik BELI, ikuti & isilah alur pertanyaan selengkap mungkin hingga selesai. Klik video simulasinya (link untuk membuka pop-up rekaman flash player).
 
Status Pesanan
Anda dapat melacak pesanan di www.gamezone.co.id/order-tracking
Masukkan nomor pesanan & tekan PERIKSA.
 
Mengubah produk/jumlah/metode pembayaran pesanan
Anda harus membuat order baru dan silahkan segera menghubungi kami untuk membatalkan pesanan sebelumnya di www.gamezone.co.id/contact
Untuk menghindari penyalahgunaan maka perubahan alamat pengiriman tidak bisa dilakukan untuk transaksi menggunakan kartu kredit.
 
Mengubah nama/alamat/telepon
Informasikan alasan perubahan melalui www.gamezone.co.id/contact , dengan menyertakan nomor pesanan. Untuk menghindari penyalahgunaan maka perubahan alamat pengiriman tidak bisa dilakukan untuk transaksi menggunakan kartu kredit.
 
Membatalkan pesanan
Informasikan alasan pembatalan melalui di www.gamezone.co.id/contact , dengan menyertakan nomor pesanan..
 
Komplain
Informasikan detail keluhan, berikut fotonya ke pengaduan@gamezone.co.id, dengan menyertakan nomor pesanan.
 
 
PENGIRIMAN
 
Ongkos & lama kirim
Ditentukan oleh jasa ekspedisi yang anda pilih, lokasi & berat produk. Cek www.gamezone.co.id/pengiriman
Khusus jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia, tarif dapat klik dan cek melalui Website PT. Pos Indonesia.
Namun Anda bisa mendapatkan GRATIS ongkos kirim wilayah Jawa - Bali, ketika memesan setidaknya 3 PC DVD Games.
 
Apakah pengiriman bisa dilakukan ke seluruh Indonesia?
 
Apakah saya bisa memilih jasa pengiriman yang akan mengantarkan pesanan saya?
Ya, namun terbatas pada expedisi yang telah bekerjasama dengan kami : JNE & PT POS Indonesia.
 
Link www.jne.co.id/ 
Link www.posindonesia.co.id/

 
BAGAIMANA PEMBAYARANNYA ?
 
Maximum 24 jam setelah anda menerima email invoice ( cek spam bila sulit ditemukan), dapat memilih :
     1. Transfer/setor ke BCA 0110613768, Mandiri 1440010228705, BRI 005101080893509 & BNI 1222122226, cabang Malang, atas nama Harman Lukita.
         Untuk mempercepat proses, buktinya dapat dikirim ke care.gamezone@yahoo.com
     2. Kartu kredit Visa / Mastercard
     3. Bayar di rumah (Cash On Delivery) khusus kotamadya Malang, bila belanja minimal Rp 49.000
     4. Bayar langsung ke GAMEZONE Jl. MT Haryono 73 Ruko Dinoyo Indah

Dalam maksimum 24 jam, kami akan mengecek pembayaran anda & memproses pengirimannya.
 
 
GARANSI
 
Bagaimana dengan garansinya?
1.     Anda dapat mengajukan permohonan tukar produk yang cacat/rusak/tidak sesuai nota, dengan menyertakan detail masalah & fotonya
     (www.gamezone.co.id/retur). Produk harus dalam keadaan baik semula/segel utuh.
2.     Setelah barang anda sampai kepada kami kembali, segera kami cek untuk kami pertimbangkan penukaran dengan produk yang sama, atau diperbaiki,
      atau mengembalikan dana Anda bilamana stok kebetulan telah habis.
3.     Catatan: GAMEZONE berhak menentukan kebijakan retur / refund. Biaya pengiriman ditanggung oleh Pelanggan.

 
HARGA / PROMOSI / DISKON
 
Bisakah saya menawar / klaim jika produk yang telah saya beli kemarin ternyata hari ini harganya lebih murah?
Ya, "Best Price Guarantee". Bila dalam 3 hari setelah pembelian Anda menemukan harga yang lebih murah, informasikan kami alamatnya untuk kami cek & kami akan mengembalikan selisihnya.